Liburan Murah di Bali, Menyapa Air Terjun Banyumala


"Meski berada di ketinggian, air tak lupa selalu mengalir ke segala penjuru meski ke selokan sekalipun. Demikian juga jika seseorang memiliki kedudukan dan jabatan tinggi hendaknya ia selalu berbagi, mengalirkan kebaikannya ke segala penjuru tanpa pandang bulu." - Filosofi air Terjun

Minggu pagi yang cerah kala itu, saya dan sepupu memang berencana menemukan tempat wisata baru. Tujuan kami mencari air terjun. Melalui mbah Google awalnya kami searching dengan kata kunci "wisata air terjun di bali. Nah, Air Terjun Banyumala ini adalah salah satu yang muncul dalam pencarian. Maka, kami pun berpetualang kesini. 

Berangkat dari Denpasar menuju desa Sukasada, Wanagiri, Kabupaten Buleleng, Bali. Walau cuaca terik, niat menemukan tempat ini tak lantas terhenti. Berbekal panduan papan nama di jalan beserta arahan mbah Google yang cukup membantu, akhirnya kami tiba disini!



Memang, capek dan lelah akan terasa ketika kita menuruni bebatuan untuk sampai ke tempat ini. Namun, begitu mendengar deru air yang mengalir semua akan terbayar! Coba dan rasakan petualangan seru menuju Air Terjun Banyumala!


Walau bersembunyi,
Tak sungkan ia menyapa,
Lewat deruan yang mendera,
Lewat irama yang sejukan telinga,

Walau bersembunyi,
Tak sungkan ia berbagi,
Jernihnya mengalir tiada henti,
Sejuknya tentramkan hati. 

0 Response to "Liburan Murah di Bali, Menyapa Air Terjun Banyumala"

Posting Komentar