Menikmati Potret Siluet Pagi di Sanur Bali

Bali memang identik dengan wisata pantai yang selalu menarik perhatian. Maka, ketika liburan ke Bali coba aktifitas yang satu ini! "Menikmati Potret Siluet Pagi di Sanur Bali". Simak kisah saya berikut ini.



Fajar menyapa ibukota. Sunyi masih terasa. Udara dingin menelusup sukma. Namun sayang rasanya bila pagi ini tak keluar rumah. Rugi bila ketika fajar tiba, kita hanya asyik berselimut diri dan melanjutkan mimpi indah.

Denpasar adalah ibukota provinsi Bali. Meski padat, bukan berarti Denpasar tak punya tempat melepaskan penat. Ada tempat dimana kita bisa menghangatkan tubuh dari dinginnya pagi ditemani semilir ombak mendayu-dayu, kapal – kapal membisu ditinggal pergi awak kapalnya, seruan beberapa anak bekejaran di tepian, para pedagang menggelar lapak, serta bunyi bel sepeda-sepeda bersahutan.

Disanalah tempatnya. Tak jauh dari rumah saya, hanya berjarak kira-kira 8 km terdapat kawasan pantai Sanur yang membius mata. Apalagi saat fajar menjelang. Jikalau cuaca cerah cobalah nikmati sejenak lukisan alam yang terhampar. Meski dengan mata telanjang, kita kan jumpai dengan jelas mentari yang menyapa. Rona kemerah-merahannya tak hanya menjadi penghangat diri, namun pengobat rindu hati yang sepi.. Caelaaa ... Dan tak heran bila Pantai Sanur adalah salah satu tempat terbaik melihat sunrise di Pulau Bali. J

Dari pengamatan saya, nampaknya siluet menjadi best pose terbaik yang menjadi incaran para photographer, pelancong yang liburan ke bali, atau pun penduduk lokal seperti saya. Berbekal bakat memotret amatiran dari kamera handphone, maka inilah beberapa foto siluet yang  berhasil saya bidik.








Aku selalu menanti momen kebersamaan pagi.
Berjumpa di tepian, mencoba mencari kehangatan.
Ah, Betapa Eloknya sang mentari, sinarnya menerpa sepi.
Hangatnya mengobati kerinduan hati yang menyendiri.



How to Sanur Beach ?


Cari Hotel Murah dekat Sanur Bali? Klik disini

0 Response to "Menikmati Potret Siluet Pagi di Sanur Bali"

Posting Komentar